Aaron Kwok Janji Akan Segera Menikah,Sebelum Umur 50TH


anda sedang membaca artikel tentang Aaron Kwok Janji Akan Segera Menikah,Sebelum Umur 50TH dari indotrendy.blogspot.com


Dia melanjutkan, “Saya ingin memenuhi tanggung jawab menjadi seorang suami dan ayah. Saya akan menikah sebelum usia 50 tahun. Juga ada kemungkinan bahwa saya menikah setelah menginjak usia 50. Banyak teman saya menikah setelah usia 50.”

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, pacar Aaron Kwok, Lynn Hung, menginjak usia 31 tahun. Di ulang tahun sebelumnya, Lynn merayakannya dengan Aaron dengan sebuah pesta mewah. Meskipun Lynn tidak menggelar perayaan ulang tahun yang besar tahun ini, dia dengan senang memposting foto ‘seluruh keluarga’ di mana dia memeluk dua anjing, Cookie dan Kakao. Pada blog-nya, Lynn menulis, “Saya memiliki putri tambahan sekarang. Cookie naik berat badan lagi...”


Category Article

What's on Your Mind...