Alexandra Gottardo Belum Fasih Berbahasa Indonesia


anda sedang membaca artikel tentang Alexandra Gottardo Belum Fasih Berbahasa Indonesia dari indotrendy.blogspot.com
Pemain film Alexandra Gottardo (26) baru menyadari bahwa selama ini rupanya ia berbahasa Indonesia dalam kategori belum ”baik dan benar”.

Hal itu diketahui justru ketika Alexandra berbicara dengan ”bule” di Perth, Australia. Awal September lalu, ia ke Perth dalam rangka pekan film Indonesia yang digelar oleh sebuah lembaga bahasa di kota itu.

”Ternyata, cukup susah menjelaskan dengan bahasa Indonesia yang bisa mereka mengerti dengan mudah,” kata Alexandra yang tampil pada sebuah ajang tanya jawab yang dihadiri siswa-siswa di Perth yang mempelajari bahasa Indonesia.
”Misalnya waktu saya bilang workshop, mereka malah tidak tahu. Mereka tahunya workshop itu lokakarya. Saya malah tidak tahu kalau lokakarya itu ternyata workshop, ha-ha-ha....”
Pada acara tersebut diputar film Tanah Air Beta yang dibintangi Alexandra. Juga film Berbagi Suami, Darah Garuda, dan Love in Perth. Dalam acara tanya jawab tentang film itu, peserta dibatasi untuk bertanya soal film Indonesia.
”Tapi, ada yang bandel. Mereka tanya apakah saya sudah punya pacar atau belum,” kata Alexandra cekikikan tertawa.
”Waktu saya jawab saya sudah punya pacar, dia teriak ’Oh, nooo! Saya terlambat kalau begitu...,’” kata Alexandra menirukan jawaban si bandel.


Category Article

What's on Your Mind...