Andalan Lini DepanPersema Adalah Irfan Bachdim dan Mbamba


anda sedang membaca artikel tentang Andalan Lini DepanPersema Adalah Irfan Bachdim dan Mbamba dari indotrendy.blogspot.com

ini depan atau penyerang Persema pada musim kompetisi 2011-2012 diharapkan akan lebih 'garang' dengan diduetkannya Irfan Bachdim dan Emile Betrand Mbamba. Kombinasi duet lini depan tersebut diputuskan setelah Emile Betrand Mbamba yang mengikuti seleksi di Persema direkomendasikan oleh pelatih Slave Radovski untuk dikontrak manajemen.

"Begitu pelatih memberikan rekomendasi, kami langsung melakukan negosiasi dengan pemain asal Kamerun itu. Sudah ada kesepakatan harga dan sekarang tinggal menunggu agennya untuk tanda tangan kontrak," kata CEO Persema Malang, Didied Poernawan Affandi, Kamis (13/10).

Jika sudah deal dan ada tanda tangan kontrak, maka Persema akan mengandalkan duet striker Irfan Bachdim dan Emile Betrand Mbamba. Sedangkan, striker pelapis keduanya adalah Reza Mustofa dan Dodit Fitrio Effendi yang juga baru menandatangi kontrak dengan manajemen.

Mbamba merupakan satu-satunya pemain asing hasil seleksi yang direkomendasikan pelatih kepada manajemen. Sedangkan, pemain asing lainnya yakni Moses Maldonado (Paraguay), Yusuke Sasa (Jepang), Joo Ki Hwan (Korsel), Raul Carlos Sucati (Argentina), dan Kim Sang Duk (Korsel) dicoret pada tahap kedua. Pemain seleksi yang masih bertahan adalah pemain lokal yakni Sergio Evan, Nehemia Marten dan Munhar. Ketiganya sekarang masih dalam pantauan pelatih Slave Radovski.


Category Article

What's on Your Mind...