Apa Kata Julia Perez: Tentang Ayu Ting Ting


anda sedang membaca artikel tentang Apa Kata Julia Perez: Tentang Ayu Ting Ting dari indotrendy.blogspot.com
Popularitas artis Ayu Ting Ting secara mendadak di dunia musik dangdut tanah air, dinilai Julia Perez sebagai keberuntungan bagi yang bersangkutan. Kehadirannya di dunia entertainment pun patut disambut, karena sudah menunjukkan karyanya yang secara luas bisa diterima masyarakat.

"Hadirnya Ayu Ting Ting dalam dunia dangdut saya rasa suatu angin segar, apalagi ini lagu sosok anak kecil umur 16 tahun bisa fenomenal. Dia nyanyi lagu dewasa dan bisa ngena, siapapun dia harus kita hargai. Kalau kamu suka ya lihat, kalau nggak ya nggak usah," ungkap Julia Perez.



"Ini lucky, 2007 dia buat album ini, dan dia pikir dia nggak akan seperti sekarang. Ini yang namanya Kun Fayakuun (jadilah jadi atas kehendak Tuhan), mulailah kita menghargai dangdut," sambungnya.

Dari sisi suara pun Julia Perez menilai Ayu memiliki kualitas yang bagus, karena memang sudah sekian waktu belajar dan berlatih. Baru sekarang ini suaranya dikenal masyarakat, padahal belajarnya sudah lama.

"Ayu kualitas suaranya bagus. Dari kecil memang sudah berjuang jadi penyanyi. Keberuntungannya hadir 2011 itu, born to be singer," ungkap Jupe.

Sementara dari sisi keseksian, Jupe tidak mau berkomentar. Baginya yang berhak menilai seseorang seksi atau tidak adalah penonton, dalam hal ini masyarakat luas. Ayu Ting Ting

"Dia seksi atau nggak itu balik lagi ke masyarakat, bukan kapasitas saya untuk menilai seksi atau nggak. Tapi baguslah, dia belajar dari kesalahan pada seniornya, jadi dia harus berpegang teguh nggak berusaha menjadi orang lain, seseorang menjadi mahal itu karena dia jadi dirinya sendiri. Saya ya saya, just wanna be yourself," urainya.


Category Article

What's on Your Mind...