Ayu Ting--Ting Mendadak Tenar


anda sedang membaca artikel tentang Ayu Ting--Ting Mendadak Tenar dari indotrendy.blogspot.com
Nama Ayu Ting Ting mendadak terkenal berkat lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Penyanyi 19 tahun ini siap diterpa gosip ketika menjalani dunia entertainment.



"Sudah siap dan sudah dikasih tahu bagaimana menjadi publik figur dan risikonya," kata Ayu saat berkunjung ke kantor okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Mahasiswi Universitas Gunadarma inipun sudah diberi arahan oleh manajemennya agar bersikap hati-hati. Apalagi, posisi seorang artis menjadi sorotan masyarakat dan media.

"Lebih hati-hati. Apa saja bisa terjadi, tapi tergantung niatnya dulu kita mau ngapain dan jangan berbuat aneh-aneh," tandasnya.

Sejak awal, penyanyi yang menekuni musik dangdut sejak kecil ini juga sudah diberi nasehat orangtua. Pesan terpenting orangtua Ayu adalah tidak boleh sombong, meski sedang di puncak karier.

"Sebenarnya bukan larangan, paling hanya menyarankan bergaul yang baik. Dan yang paling penting itu saya bilang ke Ayu kalau sudah terkenal jangan sombong," ujar ibunda Ayu, Umi Khalsum, di lokasi yang sama.


Category Article

What's on Your Mind...