Baju Hitam dan Putih BagiAhmad Dhani Sangatlah Bermakna.


anda sedang membaca artikel tentang Baju Hitam dan Putih BagiAhmad Dhani Sangatlah Bermakna. dari indotrendy.blogspot.com


Musisi Ahmad Dhani harus merelakan kebiasaannya mengenakan baju hitam, saat tampil di acara launching party Djarum Super Mild Blast The Urban Scene Stealer, di Hotel Kempinsky, Jakarta, Jumat (14/10/2011). Dia harus mengenakan baju putih, sesuai dengan permintaan penyelenggara malam itu.

"Ya dibela-belain lah untuk sesuap nasi. Boleh lah untuk sesuap nasi, kan harus makan. Saya suka warna hitam dan saya menghindari selain warna hitam, karena saya suka dan karakter saya kan hitam. Jadi ini di luar karakter saya. Tapi nggak apa-apa lah sekali-sekali," ungkap Ahmad Dhani.

Sementara Mulan Jameela yang saat itu datang mendampingi Dhani menilai kalau bosnya itu orang yang memiliki selera fashion tinggi. Sehingga urusan pakaian memang menjadi perhatian, apalagi terkait status mereka sebagai publik figur.

"Saya bukan orang fashion dan saya tahu mas Dhani juga bukan orang fashion, tapi dia masih termasuk orang yang fashionable lah terhadap baju," ungkap Mulan.

"Ya lah harus perhatiin penampilan, bahkan saya tidak pernah menumbuhkan rambut saat manggung. Jadi harus selalu habis, mencukur rambut saya hingga habis seperti ini," ungkap Dhani.

Namun seorang Dhani melihatnya dari sisi lain. Pakaian memiliki makna secara spiritualitas, dan warna hitam yang dicintainya merupakan tahapan yang lebih tinggi dari putih.

"Kalau dalam dunia spiritual putih itu belajar, hitam itu sudah tamat. Kalau hitam berarti sudah tidak belajar lagi," pungkasnya sambil tertawa penuh percaya diri.


Category Article

What's on Your Mind...