Berkat Tendangan Salto Baptista Menangkan Malaga


anda sedang membaca artikel tentang Berkat Tendangan Salto Baptista Menangkan Malaga dari indotrendy.blogspot.com
Penyerang Malaga, Julio Baptista, mencetak satu gol yang membuat timnya menang 3-2 atas Getafe dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/10/2011) dini hari WIB.

Malaga sempat dibuat kesulitan oleh Getafe setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Padahal, jika mengacu statistik, Malaga lebih tampil dominan. Ruud van Nistelrooy dan kawan-kawan menguasai permainan sekitar 60 persen dengan melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang dari tujuh percobaan.

Pada babak kedua, Malaga dikejutkan oleh gol cepat tim tamu yang diciptakan Pedro Leon pada menit ke-55. Dari luar kotak penalti, Leon melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang di pojok kiri atas gawang Malaga.

Getafe kehilangan keunggulan dalam waktu sembilan menit, akibat gol Van Nistelrooy. Gol tersebut berawal dari tandukan Julio Baptista yang memanfaatkan tendangan bebas Joaquin. Bola yang sempat ditepis kiper Jordi Codina itu berhasil ditanduk Nistelrooy dan gol.

Namun, Getafe berhasil merebut keunggulan berkat gol yang diciptakan Miku pada menit ke-75. Memaksimalkan umpan Juan Valera, Miku menanduk bola dan gol. Kiper Malaga Wilfredo Caballero langsung melakukan protes karena dia menilai bola mengenai tangan Miku sebelum terjadi gol. Meskipun demikian, wasit Alfonso Alvarez Izquierdo tetap mengesahkan gol tersebut.

Malaga memiliki kesempatan untuk mencetak gol balasan setelah unggul jumlah pemain. Getafe harus bermain sepuluh pemain akibat akumulasi kartu yang diterima Mehdi Lacen. Malaga kemudian mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan Maresca pada menit ke-88. Maresca menciptakan gol usai memafaatkan kemelut di depan gawang Getafe.

Akhirnya, Malaga mampu memenangkan pertandingan berkat gol yang diciptakan Julio Baptista pada masa injury time. Gol yang diciptakan Baptista sangat indah. Menyambut umpan kepala Rondon, Baptista melepaskan tendangan salto membuat bola bersarang ke tengah gawang dan gol.

Berkat kemenangan ini, Malaga naik tiga peringkat ke posisi keempat dengan mengoleksi sebelas poin.

Susunan Pemain Malaga: Wilfredo Caballero; Joris Mathijsen, Martín Demichelis, Eliseu, Jesus Gamez; Duda, Jeremy Toulalan, Santi Cazorla, Joaquín (Maresca 67); Ruud van Nistelrooy (Rondon 74), Júlio Baptista

Getafe: Jordi Codina; Alberto Lopo, Daniel Díaz, Mané, Valera; Medhi Lacen, Ruben Perez, Diego Castro Gimenez, Pedro León; Daniel Güiza (Miku 75), Abdelaziz Barrada


Category Article

What's on Your Mind...