Capello Masih Butuhkan Lampard


anda sedang membaca artikel tentang Capello Masih Butuhkan Lampard dari indotrendy.blogspot.com
Tampaknya kemampuan gelandang Inggris Frank Lampard masih dibutuhkan Fabio Capello. Hal ini diutarakan Capello menyusul polemik yang berkembang mengenai masa depan Lampard di skuad timnas Inggris.

Capello mengundang polemik di kalangan masyarakan Inggris karena mengganti Lampard ketika jeda babak pertama laga Inggris dengan Swiss. Laga itu sendiri akhirnya berkesudahan sama kuat 2-2.



“Frank Lampard adalah pemain penting. Ketika dia segar, dia benar-benar pemain penting. Kepribadiannya sangat kuat di lapangan dan dia juga mencetak gol (penalti),” ujar Capello seperti disitat dari The World Game, Senin (6/6/2011).

Pelatih asal Italia ini menarik gelandang yang membela Chelsea ini di masa jeda pergantian babak pertama menuju babak kedua. Pengganti Lampard adalah Ashley Young yang mencetak salah satu gol bagi skuad racikan eks pelatih AC Milan tersebut.

“Dia memainkan banyak sekali laga. Saya melihatnya dan dia tidak segar seperti pemain lainnya. Saya memutuskan melakukan pergantian karena hal ini,” tandas Capello.

Frank Lampard memang masih menjadi pemain kunci bagi lini tengah tim St.George Cross. Pria 32 tahun itu telah mencetak 22 gol dari 86 laga ketika membela negaranya sejak tahun 1999.


Category Article

What's on Your Mind...