Cr7 Cristiano Ronaldo Emang Tampan,


anda sedang membaca artikel tentang Cr7 Cristiano Ronaldo Emang Tampan, dari indotrendy.blogspot.com

Pernyataan kontroversi Cristiano Ronaldo yang menyebut dirinya tampan, kembali menuai reaksi. Kali ini, pelatih Real Betis, Pepe Mel turut berkomentar mengenai ucapan bintang Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo sempat membuat pernyataan kontroversi menyusul keputusan wasit yang diangap merugikannya. Dia menyebut hal-hal seperti itu sangat wajar karena dirinya tampan, bertalenta, dan kaya. Pernyataan itu kontan memunculkan beragam reaksi dari banyak kalangan.

Kali ini Mel pun turut berkomentar. Arsitek Betis itu protes klaim soal ketampanan yang dilontarkan Ronaldo. Mel mengaku dirinya lebih tertarik melihat paras aktris Hollywood, Scarlett Johansson dibanding Ronaldo.

"Hal tentang dia menjadi menarik ketika diperdebatkan," ujar Mel kepada Antena 3. "Saya sendiri lebih memilih Scarlett Johansson dibanding Cristiano Ronaldo. Tentang dia yang kaya, itu adalah sesuatu yang nyata, karena kita berbicara tentang angka-angka, dan tidak ada yang dapat membantah hal itu."

Pernyataan Mel sekaligus menyindir terkait klaim Ronaldo bahwa dirinya dianggap tampan oleh banyak pihak. Menurut Mel, pengakuan tampan atau hebat cenderung subjektif, tergantung siapa yang melihat. Berbeda hal dengan kaya, karena pembuktiannya bisa dihitung berdasarkan nilai uang yang dimiliki.

Ungkapan Mel sekaligus menjadi awal dari psywar yang dilontarkan Betis menjelang laga melawan Real Madrid pada Sabtu


Category Article

What's on Your Mind...