Diego Michiels:Emas Adalah Target Timnas Usia 23


anda sedang membaca artikel tentang Diego Michiels:Emas Adalah Target Timnas Usia 23 dari indotrendy.blogspot.com

Diego tampil selama 90 menit saat Timnas U-23 Indonesia menjalani uji coba melawan Persikabo Bogor di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/10/11). Pelatih Rahmad Darmawan bereksperimen dengan posisinya.
Pada laga yang berakhir 2-0 untuk Garuda Muda, berkat lesakan gol Okto Maniani dan Johan Juansyah, Diego berperan sebagai bek tengah di babak pertama, sebelum digeser ke kiri di babak kedua.
“Diego di babak pertama berubah posisi dari bek tengah ke bek kiri, karena seperti yang saya bilang, di timnas (U-23) ini masalahnya adalah tidak banyak stok di posisi bek tengah,” terang Rahmad usai pertandingan.
Mengenai penampilan Diego, Rahmad menjawab singkat, “Anda lihat sendiri saja, tadi lumayan.”
Diego, yang saat ini merumput di Pelita Jaya, tak bermasalah jika pelatih mengganti posisinya sesuai kebutuhan klub.
“Ya, saya cukup senang bermain 90 menit. Tidak masalah (berganti posisi). Kalau memang pelatih membutuhkan saya seperti itu saya siap,” terangnya.
Meski melihat masih ada kekurangan di Timnas U-23, Diego cukup optimistis bisa meraih medali emas pada SEA Games 2011, November mendatang.
“Kita punya tim yang kuat, kita berlatih dengan bagus, bermain dengan bagus, berkembang dengan bagus. Kita juga termotivasi untuk mendapat medali emas di SEA Games,” ungkap Diego.

“Tadi kita bermain cukup bagus di 15 menit pertama, setelah itu performa tim mengalami naik-turun. Seandainya kita bisa tampil konsisten, kita bisa mencetak lebih dari dua gol,” pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...