Dude dan Naysila di Pertemukan Lagi


anda sedang membaca artikel tentang Dude dan Naysila di Pertemukan Lagi dari indotrendy.blogspot.com
Sukses kerja bareng dalam beberapa judul sinetron sebelumnya, membuat pihak produksi sinetron Dewa memutuskan untuk menyandingkan kembali Dude Harlino dan Naysila Mirdad.

Pasangan duet dalam sinetron berjudul Intan tersebut, akan kembali terlibat dalam kisah asmara di sinetron yang menjadikan keduanya sebagai karakter utama itu. "Ya, karena mereka berdua ini memiliki chemistry luar biasa. Melihat mereka akting, enak aja. Kadang-kadang juga merinding. Apa yang mereka aktingkan terlihat begitu natural, bahkan tidak seperti sedang saya kreasikan. Scene mereka top banget," tanggap Desiana Larasati, sutradara sinetron Dewa, ditemui di lokasi shooting Jalan Pesut, Kebagusan, Jakarta, Jumat (1/10/2011).



Merasa disandingkan kembali, baik Dude maupun Naysila sama-sama merasa senang. "Yang pasti, aku senang banget ketemu Dude karena sudah bertemu dia sejak lama," tanggap Naysila yang juga diiyakan oleh Dude.

Dalam sinetron yang akan tayang Senin (3/10/2011) pukul 18.00 WIB di salah satu televisi swasta nasional tersebut, Dude akan menjadi supir pribadi dari Naysila. Bukan sembarang supir lantaran kedua karakter ini telah lama dipertemukan semenjak masa kanak-kanak.

"Saya memerankan tokoh sebagai Sakti. Dia ini supir dari Dewa (karakter yang diperankan Naysila). Jadi supir nggak terlalu sulit, tapi, jadi supirnya Nay (panggilan akrab Naysila) inilah yang agak repot, he-he-he," tutur pria yang kini menjalin hubungan asmara dengan Asmirandah itu.

Diceritakan, karakter Sakti diam-diam tanpa sepengetahuan Dewa memendam perasaan cinta. Perbedaan status sosiallah yang selalu menjadi momok bagi Sakti untuk menyatakan cintanya, meskipun Sakti merasa nyaman apabila bisa menjaga dan terus berada di samping Dewa.

Di lain sisi, Dewa pun sering menjadikan Sakti sebagai tempat dirinya meluapkan isi hatinya terhadap kesibukan sehari-hari. "Saya sangat bersyukur dipasangankan dengan orang yang puya kualitas sangat baik. Sampai hari ini banyak penggemar yang mengingat karya kami. Mudah-mudahan karya terbaru ini juga bisa diterima dengan baik," tandas Dude disambut anggukan Naysila.


Category Article

What's on Your Mind...