Edy Reja ; Ini Adalah Kemenangan Pertama Atas Roma.


anda sedang membaca artikel tentang Edy Reja ; Ini Adalah Kemenangan Pertama Atas Roma. dari indotrendy.blogspot.com

Raut wajah gembira masih terpancar di wajah pelatih Lazio Edy Reja. Untuk pertama kalinya semenjak menangani Lazio, Reja memperoleh kemenangan atas rival abadi AS Roma.

Dua gol dari Hernanes dan Miroslav Klose cukup untuk membalas gol pertama pada laga tersebut yang dilesakan pemain Roma, Pablo Osvaldo. Tiga poin pun berhasil diraup I Biancocelesti.

"Kami benar-benar membutuhkan hasil ini, kendati untuk beberapa kali saya berpikir ini tidak bakal terjadi. Kami memiliki dua kesempatan yang menerpa tiang gawang Roma. Lalu, beberapa detik sebelum laga berakhir gol dari Klose tercipta," papar Reja senang.

"Sekarang kami akan melihat ke depan. Kami hanya berselisih satu poin dengan pemimpin klasemen. Kini, kami memenangkan derby," tukas Reja.

Reja juga mengomentari aksi dua pemainnya yang dianggap tampil brilian malam itu, yakni Klose dan Brocchi. "Lazio menunjukkan karakter hebat dengan Brocchi mengawal lini tengah. Sementara Klose, saat bermain dia mungkin seperti setengah tertidur. Namun, saat kita tidak memperhatikannya, Klose bisa menunjukkan aksinya dengan cepat," puji Reja.


Category Article

What's on Your Mind...