Enda Jadi Vokalis, Saat Pasha Telat


anda sedang membaca artikel tentang Enda Jadi Vokalis, Saat Pasha Telat dari indotrendy.blogspot.com
Dalam acara penyerahan hadiah kuis Indosat di Demang Resto n Coffee Lounge Sarinah Thamrin, Selasa (11/10), ada yang berbeda dengan penampilan Ungu. Dalam acara tersebut Enda tampil sebagai vokalis dan menyanyikan lagu Dia dan Diriku.



"Yang nyanyi (Dia dan Diriku) aslinya di demo gue, karena gue yang ciptain, tapi pas rekaman ya Pasha. Kalo tadi nyanyi karena Pasha belum datang," kata Enda.

Namun kejadian ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Kadang Enda dan Onci memang menggantikan Pasha untuk bernyanyi karena vokalis tersebut telat. "Untungnya Ungu semua bisa nyanyi, jadi bisa bantuin. Yang paling sering Enda sama Onci," ucap Pasha.

"Kalo di panggung gue sama Onci memang suka jadi backing vokal. Jadi nggak kaget untuk nyanyi," tambah Enda.

Pasha sendiri memang kerap telat untuk datang. Terutama di acara-acara manggung pagi. Karena band ini sudah cukup lama bersama, mereka tak kaget menghadapi kejadian seperti itu.

"Cukup sering sih, saya sering telat apalagi pagi. Ungu sudah terlalu lama, jadinya sudah memahami. Ini kan bukan keinginan kita kalo telat. Kalo di beberapa event yang memungkinkan pasti bisa digantiin," pungkas Pasha.


Category Article

What's on Your Mind...