Gerrard Belum Siap Bela Negaranya


anda sedang membaca artikel tentang Gerrard Belum Siap Bela Negaranya dari indotrendy.blogspot.com
Steven Gerrard yang baru pulih dari cedera, memang sudah mulai memperkuat Liverpool, tapi bukan berarti Gerrard sudah siap untuk kembali membela negaranya.

Peran Gerrard di lini tengah timnas Inggris memang tak tergantikan. Kualitas serta pengalamannya, menjadi salah satu titik kekuatan Inggris, dalam mengarungi laga-laga internasional.




Bulan ini, Inggris sudah akan kembali menjalani laga kualifikasi Euro Grup G, menghadapi Montenegro, 8 Oktober mendatang. Laga itu akan menjadi penentu, apakah Inggris akan menyusul Jerman, yang sudah memastikan tempatnya di Euro 2012, Ukraina-Polandia.

Semenjak pulih, sudah tersebar wacana, untuk pelatih The Three Lions, Fabio Capello untuk kembali memanggilnya. Akan tetapi, skipper The Reds ini menyatakan belum siap, karena merasa belum sepenuhnya telah kembali bugar.

“Saya rasa, semua orang sudah tahu saya belum 100% bugar. Menurut opini saya, mungkin terlalu dini untuk kembali,” ujar Gerrard, seperti disitat ESPN, Sabtu (1/1/2011).

Kendati begitu, Gerrard hanya menunggu keputusan Capello. Kalaupun dia kembali dipanggil, tentu Capello harus memintanya sendiri ke pelatih Liverpool, apakah dia rela melepas Gerrard yang belum sepenuhnya fit untuk membela timnas.

“Tapi bukan saya yang membuat keputusan, Semuanya tergantung pelatih Inggris, apakah dia memanggil saya atau tidak. Saya yakin dia akan membicarakannya dengan (Kenny) Dalglish dan di antara mereka akan tercapai keputusan mana yang terbaik untuk saya,” tambahnya.

Menurutnya lagi, masih ada sejumlah nama yang lebih pantas dan lebih fit untuk dipanggil. Tapi sekali lagi, dia akan menunggu keputusan Dalglish dan Capello. Kalaupun dia dibutuhkan, Gerrard menyatakan siap untuk bertarung membela negaranya.

“Saya pikr, masih ada beberapa pemain lain yang bugar dan mungkin lebih cocok untuk laga itu, tapi kita lihat saja nanti. Jika saya dipanggil, saya akan siap untuk menghadapinya,” pungkas Gerrard.


Category Article

What's on Your Mind...