IndahnyaTaman Nasional Gunung Mulu Malasia


anda sedang membaca artikel tentang IndahnyaTaman Nasional Gunung Mulu Malasia dari indotrendy.blogspot.com
Tujuan wajib untuk para petualang pemberani, Taman Nasional Gunung Mulu adalah tempat Anda menemukan jaringan gua batu kapur terpanjang di dunia, tersembunyi di bawah hutan di lereng gunung. Lubang Nasib Bagus (Gua Keberuntungan) adalah salah satu gua terbesar di sini, memiliki rongga bawah tanah terbesar di dunia yang dikenal dengan nama Sarawak Chamber dan juga Deer Cave (Gua Kijang), lorong gua terbesar di dunia. Sementara itu, Clearwater Cave, memiliki sistem sungai ekstensif dan mengalir sepanjang 30 mil di bawah tanah. Bagi Anda yang lebih menyukai aktivitas di atas permukaan tanah, dapat menjajal stamina dengan menaklukan Pinnacles, gunung dari batu kapur. Para pendaki membutuhkan stamina dan beberapa hari pendakian untuk mencapai puncaknya.


Category Article

What's on Your Mind...