Inter Milan Masuk Yona Merah Setelah Ditekuk Catania 2-1.


anda sedang membaca artikel tentang Inter Milan Masuk Yona Merah Setelah Ditekuk Catania 2-1. dari indotrendy.blogspot.com

Inter Milan kembali merasakan kekalahan keempatnya di Liga Italia Seria A musim ini, yang juga merupakan kekalahan perdana di tangan pelatih Claudio Ranieri.

Kekalahan itu terjadi setelah Diego Milito dkk harus takluk 2-1 di kandang Catania, Sabtu (15/10/2011). Dua gol dari Bernardo Almiron dan Francesco Lodi membuat Inter Milan harus pulang dengan nilai nol.

Dua gol kemenangan Catania itu tercipta di babak kedua. Baru berjalan enam puluh detik, Almiron mampu mengoyak jala Inter. Berawal dari umpan Gonzalo Bergessio ke sisi kotak penalti, Almiron melepaskan tembakan keras ke pojok kanan atas gawang Castellazzi.

Empat menit kemudian, giliran Lodi yang menggetarkan jala I Nerazzurri, melalui titik penalti.

Sebelumnya Inter Milan unggul 1-0 pada babak pertama. Gol tunggal pada paruh pertama itu dicetak gelandang asal Argentina Esteban Cambiasso.

Cambiasso mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Douglas Maicon dari sisi kanan. Cambiasso yang tak terkawal langsung melepaskan tendangan voli dengan kaki kiri. Kiper Catania, Mariano Andujar, tak mampu mengantisipasi tendangan bola.

Berkat kemenangan atas Inter Milan itu, Catania untuk sementara melesat ke posisi 7 klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 9. Sementara Inter Milan tetap terpuruk di papan bawah, tepatnya di posisi 17 dengan nilai 4 dari 6 pertandingan.


Category Article

What's on Your Mind...