Istri Fadel Muhammad Tak Kuasa Menahan Air Mata


anda sedang membaca artikel tentang Istri Fadel Muhammad Tak Kuasa Menahan Air Mata dari indotrendy.blogspot.com
Usai upacara pelantikan menteri dan calon wakil menteri di Istana Negara, Fadel Muhammad dan Istrinyanya Hanah Hasanah sempat berfoto bersama dengan Ibu Negara Anny Yudhoyono dan istri Wakil Presiden Boediono Herawati Boediono.



Sesaat sebelum foto, Istri Fadel Muhammad seakan tak kuasa menahan air mata saat bertatap muka dengan Anny Yudhoyono. Air matanya jatuh mengalir di pipi sebelah kanannya. Eye shadow-nya luntur, ia pun langsung mengusap dengan tangannya.

Anny bahkan sempat menepuk-nepuk pundak Hannah seolah memintanya untuk tetap tabah. Tak lama setelah berfoto Fadel dan Istri langsung berpamitan.

Sebelumnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad tidak bisa menyembunyikan kecewanya dicopot sebagai menteri. Pasalnya ia mengaku tidak mengetahui alasan pemberhentiannya itu. "Sebagai manusia biasa saya kecewa, tapi sebagai seorang Muslim saya tetap bersabar," ujar Fadel, usai pelantikan menteri dan wakil menteri di Istana Negara, Rabu (19/10).

Fadel mengungkapkan sampai dengan pukul 15.30 Selasa (18/10) kemarin, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi masih menghubunginya. Sudi mengatakan ia tetap menjabat sebagai menteri. Ia pun kemudian melanjutkan kerja seperti biasa melakukan rapat dengan eselon satu. Petang hari bahkan ia terlihat di Kantor Presiden.

Namun pada pukul 20.00 kurang tujuh menit menjelang pengumuman reshuffle, Sudi menghubunginya. Dengan nada terputus Ia menerima informasi hasil reshuffle. Dalam susunan terbaru ia tidak masuk dalam kabinet.


Category Article

What's on Your Mind...