Johnny Depp Jadi Vampir


anda sedang membaca artikel tentang Johnny Depp Jadi Vampir dari indotrendy.blogspot.com
Demam vampir makin merajalela. Setelah "Twilight" yang memperkenalkan vampir jenis baru yang berkilauan dan serial televisi "True Blood" yang menampilkan sisi seksual dunia vampir, sutradara kawakan Tim Burton juga ikut memproduksi film vampir.

Film yang diberi judul "Dark Shadows" ini adalah versi layar lebar dari serial berjudul sama yang pernah diputar di televisi di Amerika Serikat sekitar tahun 1966. Tokoh utama di "Dark Shadows" adalah seorang vampir baik hati bernama Barnabas Collins dan petualangannya menghadapi makhluk-makhluk gaib seperti hantu, manusia serigala, penyihir, dan monster.

Karena ini adalah film Tim Burton, sudah dapat dipastikan siapa yang akan jadi tokoh utama yang memerankan vampir Barnabas Collins.

Betul. Tentu saja Johnny Depp. (Dan tentu saja juga ada Helena Bonham-Carter, istri Tim Burton yang nyaris tak pernah absen dari film-film suaminya).

Baru-baru ini beredar sebuah foto dari lokasi syuting "Dark Shadows" yang memperlihatkan Johnny Depp dalam "dandanan" seorang vampir. Seperti film-film Tim Burton lainnya ("Charlie and The Chocolate Factory", "Sweeney Todd", "Alice In Wonderland", dll), Johnny Depp memang tak terlihat seperti dirinya sendiri akibat kostum dan make-up yang heboh. Yang berbeda kali ini adalah foto ini memberi bocoran tentang gambaran seorang vampir ala Tim Burton.

Seperti apa? Silakan lihat sendiri.



Johnny Depp sebagai vampir di "Dark Shadows" (Matt Keeble/Splash News)

Yes, pria berbedak tebal di atas bukan Edward Cullen, tapi Johnny Depp sebagai vampir Barnabas Collins. Menurut sumber dari lokasi syuting film, Depp sengaja didandani seperti itu untuk memudahkan animator digital menaruh special effect setelah syuting selesai dilakukan. Ia juga meyakinkan bahwa saat filmnya beres nanti, Johnny Depp tak akan terlihat seputih itu. Kita lihat saja nanti saat "Dark Shadows" dirilis bulan Mei 2012.

Menurut Anda bagaimana? Puaskah Anda dengan tampilan vampir Johnny Depp ini?


Category Article

What's on Your Mind...