Kevin Aprillio Buat Girlband


anda sedang membaca artikel tentang Kevin Aprillio Buat Girlband dari indotrendy.blogspot.com
Demam boyband dan girlband juga menjangkiti Kevin Aprillio. Namun dia tak berencana untuk membuat sebuah grup boyband. Dia mencoba memanfaatkan euforia ini untuk membesut sebuah grup girlband bernama Princess.



"Kalau aji mumpung, bisa ya bisa enggak. Iya karena lagi tren, karena girlband ini berbeda dengan girlband lainnya. Jadi prinsipnya, sebagai bisnisman harus melihat tren juga," paparnya.

Lebih lanjut Kevin mengaku jika dia bisa saja membesut di luar tren yang ada saat ini. Seperti halnya saat dia menggebrak pasar dengan Vierra yang mana berbeda dari pasar saat itu.

"Kalau mau dil uar tren bisa juga, kayak waktu saya bikin Vierra dulu. Nah, kalau girlband yang saya bikin ini emang tren, tapi aliran musiknya punya kemasan yang berbeda," urainya.

Sebagai seorang produser sekaligus label, Kevin langsung turun sendiri menangani anak didiknya. Dia menerapkan ilmu yang peroleh selama ini untuk Princess.

"Langsung turun tangan. Saya mengerjakan sendiri dalam hal aransemen, musik, bisnis planning, promo strateginya. Saya ini ternyata workaholic banget. Di luar Vierra saya masih tetap bekerja. Kecuali mengajari girl band ini nge-dance," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...