Kim Jo Han Sangatlah Sibuk Jadi Pelatih Vokal Idol.


anda sedang membaca artikel tentang Kim Jo Han Sangatlah Sibuk Jadi Pelatih Vokal Idol. dari indotrendy.blogspot.com

Pertama, Kim Jo Han membuka tentang penderitaan ayahnya dari penyakit Alzheimer. “Setelah ayah saya mengalami kecelakaan besar, kondisinya sangat buruk sehingga ia tidak bisa mengingat saya atau sebagian besar kerabat kami, tapi anehnya ia ingat ibu saya dan Kim Jo Han penyanyi itu,” katanya. “Saya sangat terluka.”

”Kondisinya berkembang ke titik di mana ia tidak akan mengerti bahkan ketika kami mengatakan kepadanya bahwa Kim Jo Han adalah anaknya. Ketika kami bertanya kepadanya bagaimana ia ingat penyanyi itu, ia mengatakan kepada kami bahwa Kim Jo Han seseorang yang benar-benar baik kepadanya ... Saya senang bisa menjadi sedikit kekuatan kepada Ayah dalam beberapa cara.”

Penyanyi yang juga bekerja sebagai pelatih vokal bagi banyak bintang idola saat ini seperti SNSD,, 2PM, 2AM, dan Sistar itu kemudian berbagi pengalaman tentang mengajar juniornya. Ketika ditanya siapa yang bekerja paling keras, ia menjawab, “Jujur saja, semua orang bekerja dengan sangat keras dan mereka semua sangat berbakat. Hyorin dari SISTAR benar-benar tahu bagaimana menikmati dirinya sendiri ketika dia melakukan musik, dan Jo Kwon mendengarkan dengan sangat baik. Dia melakukan sesuatu dan segala sesuatu yang Anda minta.”

”Ketika saya bertemu dengan mereka setiap sekarang dan kemudian, saya sangat senang melihat mereka tapi jujur saya punya banyak masalah ketika saya pertama kali mulai melatih mereka. Saya khawatir tidak akan mampu bernyanyi dengan baik dan mereka tidak akan menghormati saya sebagai senior mereka. Saya merasa gugup,” ujarnya.

Meskipun sudah 19 tahun yang panjang sejak debutnya, penyanyi itu mengklaim bahwa dia masih bekerja untuk menemukan gaya yang unik dari R&B.


Category Article

What's on Your Mind...