KlUP KLUP BESAR AKAN BUAT LIGA TANDINGAN.


anda sedang membaca artikel tentang KlUP KLUP BESAR AKAN BUAT LIGA TANDINGAN. dari indotrendy.blogspot.com

14 klub yang menolak kompetisi Liga Prima Indonesia bentukan PSSI, mengancam akan menggelar liga tandingan. Mereka pun sepakat mengembalikan pengelolaan liga kepada PT Liga Indonesia, dengan nama Liga Super Indonesia.
14 klub itu yakni 14 klub itu adalah Persebaya Surabaya (versi Wisnu Wardana), Sriwijaya FC, Persipura, Persidafon, Persiwa, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Semen Padang FC, Deltras Sidoarjo, Persisam Samarinda dan Mitra Kukar, serta Persib Bandung.
"Kami telah sepaham dan tetap konsisten melanjutkan kompetisi Liga Super Indonesia yang dikelola PT Liga Indonesia, sesuai amanat dan ketetapan Kongres II PSSI tahun 2011 di Bali," tegas Harbiasnyah Hanafiah, perwakilan dari 14 klub itu di Hotel Ambhara Jakarta, Kamis (13/10/2011) malam.
“Kami juga menerima penyerahan hibah saham dari PT Liga Indonesia yang diwakili oleh saudara Djoko Driyono kepada klub-klub Liga Super Indonesia sejumlah 99% kepada klub-klub, dan 1% kepada PSSI, sesuai dengan amanat kongres II PSSI tahun 2011 di Bali,” imbuhnya.
“Dengan ini kami menerima kepemilikan saham yang kemudian kami tindaklanjuti dengan membentuk dan meneruskan PT Liga Indonesia sampai dengan dijadwalkan kompetisi Liga Super Indonesia 2011-2012,” jelasnya.
Menurut rencana, Liga Super Indonesia yang akan diikuti oleh 14 klub itu akan digelar serempak mulai 1 Desember 2011.


Category Article

What's on Your Mind...