Laura Basuki Kerja Tanpa Izin Suami


anda sedang membaca artikel tentang Laura Basuki Kerja Tanpa Izin Suami dari indotrendy.blogspot.com
Untuk memutuskan segala hal yang bersangkutan dengan kariernya di dunia entertainment, artis peran Laura Basuki mengaku tak perlu mengantongi izin lebih dulu dari suaminya, Leo Sanjaya.

"Saya bersyukur punya suami yang mendukung saya, dan saya enggak pernah minta izin ke suami saya. Kata orang, istri harus minta izin ke suami, tapi ini enggak," kata Laura dalam wawancara di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).



Menurut Laura, sang suami memberinya keleluasaan untuk menentukan keputusan dalam berkarier. "Dia memberi aku kebebasan, asal bertanggung jawab dan aku bisa jaga kondisi kesehatan supaya tidak sakit," ujar Laura.

Karena kepercayaan yang diberikan Leo itu pula, hingga tiga bulan pascapernikahan Laura merasa begitu bahagia. "Buat saya, menikah ini membuat saya lengkap hidupnya. Kami berdua bisa saling mengerti. Ini tiga bulan yang bahagia," ungkap Laura.


Category Article

What's on Your Mind...