Lazio Menangkan Derbi 2-1 Atas Roma.


anda sedang membaca artikel tentang Lazio Menangkan Derbi 2-1 Atas Roma. dari indotrendy.blogspot.com

Hasil dramatis diraih Lazio saat melakoni laga Derby della Capitale menghadapi AS Roma. I Biancoceleste yang unggul jumlah pemain akhirnya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 setelah sempat ketinggalan lebih dulu.

Hasil ini tentu sangat berkesan bagi sang pelatih, Edy Reja karena menjadi kemenangan pertama atas sang rival, AS Roma. I Lupi sendiri, meski tim tamu tidak diperkuat oleh kapten andalannya Francesco Totti, namun diperkuat kembali oleh kiper Belanda, Maarten Stekelenburg.

Pada pertandingan ini, pelatih Roma Luis Enrique menurunkan formasi menyerang dengan mengandalkan duet Bojan Krkic dan Pablo Osvaldo, yang ditopang oleh Miralem Pjanic, guna menggantikan peran Totti.

Tim tamu mampu mencuri gol terlebih dulu di menit kelima melalui penyerang internasional Italia, Pablo Osvaldo, yang menerima umpan matang Pjanic dan kemudian mengelabui penjaga gawang Federico Marchetti.

Sementara tuan rumah memperoleh sejumlah peluang matang yang dihasilkan oleh Hernanes dan Miroslav Klose, namun keseluruhannya belum ada yang memberikan perubahan dalam daftar skor.

Selepas istirahat Lazio mencoba peruntungannya dan aksi bodoh dilakukan Simon Kjaer yang menjatuhkan Hernanes di kotak terlarang. Alhasil, wasit pun langsung memberikan kartu merah kepadanya, dan Hernanes sukses mengelabui Stekelenburg untuk mengimbangi keadaan.

Hasil imbang dan keadaan pemain dengan timpang itu membuat Lazio terus melancarkan serangan. Klose berkali-kali mendapat peluang, namun belum juga mengubah skor.

Di menit-menit akhir Klose menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain andalan Lazio yang baru. Setelah lolos dari jebakan off-side, Klose dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang Roma.

Hasil ini bertahan hingga laga berakhir, dan membuat Roma masih berkutat di papan tengah, yaitu di urutan 12 dengan delapan angka dari enam laga. Sementara Lazio bertengger di peringkat empat dengan 11 angka.


Category Article

What's on Your Mind...