Lorenzo Beri Kado Istimewa bagi Yamaha


anda sedang membaca artikel tentang Lorenzo Beri Kado Istimewa bagi Yamaha dari indotrendy.blogspot.com
Jorge Lorenzo bertekad mempersembahkan kado istimewa bagi Yamaha pada balapan akhir pekan ini di Motegi. Pebalap Spanyol ini ingin mengulangi kesuksesan dua musim lalu, sebagai hadiah perayaan 50 tahun keikutsertaan Yamaha di arena balap motor.
Motegi adalah trek di mana saya telah meraih kemenangan sebelumnya, dan tahun lalu saya menjalani pertarungan yang hebat untuk podium. Saya ingin menang lagi di sini, sehingga itu adalah tujuanku pada akhir pekan ini
-- Jorge Lorenzo



Balapan di Motegi ini sempat diwarnai kontroversi, setelah adanya kerusakan reaktor nuklir di Fukushima, akibat bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang pada bulan Maret lalu. Sejumlah pebalap top menyatakan keengganannya untuk tampil di sana. Mereka baru memberikan konfirmasi saat balapan di Aragon dua pekan lalu.

Lorenzo termasuk pebalap yang sempat menyatakan niat untuk memboikot GP Jepang. Tetapi, sang juara bertahan MotoGP ini akhirnya memutuskan untuk ikut membalap di sirkuit yang pernah ditaklukkannya pada musim 2009. Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc ini pun bertekad melakukan hal serupa pada akhir pekan nanti, untuk menyempurnakan pesta ulang tahun ke-50 Yamaha.

"Setelah semua kebingungan menyangkut Fukushima, kami di sini, fit, dan siap memberikan pertunjukan yang bagus untuk Yamaha, di tahun yang khusus ini bagi mereka," ujar Lorenzo.

"Motegi adalah trek di mana saya telah meraih kemenangan sebelumnya, dan tahun lalu saya menjalani pertarungan yang hebat untuk podium. Saya ingin menang lagi di sini, sehingga itu adalah tujuanku pada akhir pekan ini.

"Jepang adalah balapan di rumah bagi Yamaha dan juga bagi kami. Selalu menyenangkan membalap di sini. Kami akan memulainya pada hari Jumat, dan mencoba untuk melakukan segala sesuatu dengan sangat baik."

Pada balapan di rumah sendiri ini, Yamaha kembali menggunakan warna spesial merah dan putih. Seragam 'YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition' ini menjadi lanjutan perayaan 50 tahun kiprahnya di arena balap motor.


Category Article

What's on Your Mind...