Maher Zain Indonesia Anggap Rumah Sendiri


anda sedang membaca artikel tentang Maher Zain Indonesia Anggap Rumah Sendiri dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi Religius berkewarganegaraan Swedia, Maher Zain seperti berada di rumah sendiri ketika mengunjungi Indonesia. Wajar saja Maher merasakan hal itu karena musiknya juga mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.



"Saya merasa seperti di rumah sendiri ada mas bro dan mbak bro. Semua adalah saudara saya," ujar Maher Zain, dalam jumpa pers Konser Silaturahmi untuk Indonesia, di Airman Planet Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2011).

Apalagi, ketika Maher mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dalam rangkaian tur konsernya di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Ia disambut baik oleh para penggemarnya dengan suka cita. Sehingga, ia seperti pulang ke rumahnya.

Rencananya, dalam konser bertajuk 'Konser Silaturahim Untuk Indonesia' itu, Maher akan menyanyikan 14 lagu dari album 'Thank You Allah'. Musisi lain yang terlibat antara lain Fadly, vokalis grup band Padi yang berduet dengan Maher dalam lagu 'Insha Allah'. Ada pula, penyanyi Irfan Makki.

Ia akan memberikan penampilan yang baik di konser tersebut. Semoga melalui konser itu musik Islam terus berkembang dan berdampak besar. "Terima kasih banyak, saya sangat mengharapkan banyak orang yang datang dan bersenang-senang," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...