Marco Simoncelli Finis Kedua,


anda sedang membaca artikel tentang Marco Simoncelli Finis Kedua, dari indotrendy.blogspot.com

Sirkuit Phillip Island, Sabtu (15/10/2011). Dengan demikian, dia akan start di baris pertama bersama Casey Stoner dan Jorge Lorenzo dalam balapan.

"Saya sangat gembira karena sudah cukup lama sejak terakhir kali saya start di baris depan. Saya cepat dalam dua hari terakhir meski saya juga beberapa kali jatuh," ungkap Simoncelli di situs resmi MotoGP.

"Hari ini awalnya tak berjalan baik karena kondisinya yang berawan dan berangin, dan itu sulit. Siang harinya kami berusaha lebih baik dan menikmati sesi kualifikasi yang sempurna," lanjut pembalap berambut kribo ini.

Simoncelli merasa cukup percaya diri untuk balapan besok. Dia pun berharap bisa naik podium untuk kedua kalinya pada musim ini.

"Jadi, saya besok akan langsung tancap gas sejak start. Stoner tampak tak tersentuh pada saat ini. Tapi, dalam balapan Anda jangan berkata tidak akan pernah," katanya.

"Saya percaya diri untuk besok dan saya berharap bisa menyelesaikan balapan di podium," pungkas dia.


Category Article

What's on Your Mind...