Menjelang bigmatch Premier League antara Liverpool versus Manchester United, striker Wayne Rooney mengaku gugup


anda sedang membaca artikel tentang Menjelang bigmatch Premier League antara Liverpool versus Manchester United, striker Wayne Rooney mengaku gugup dari indotrendy.blogspot.com

Menjelang bigmatch Premier League antara Liverpool versus Manchester United, striker Wayne Rooney mengaku gugup. Pasalnya, Rooney tumbuh di keluarga ddan lingkungan fans fanatik Everton, rival sekota The Reds.

Meski sudah beberapa musim berseragam Setan Merah, Rooney tak bisa lepas dari bayang-bayang Everton. "Semua keluarga saya adalah penggemar fanatik Everton, sehingga saya selalu berhasrat untuk mengalahkan Liverpool," ujarnya.

Rooney akan menjadi andalan The Red Devils di lini depan untuk menggempur pertahanan Liverpool. Memikirkan hal itu, Rooney mengaku semakin gugup. Apalagi jika melihat rekor pertemuan kedua tim di markas The Reds.

"Kami tidak banyak menang (di Anfield). Aku suka bertanding di sana, tapi memikirkan laga itu, aku begitu gugup. Ini adalah perasaan yang mengerikan," kata Rooney.

Rooney mengatakan pertandingan Sabtu (15/10/2011) nanti, akan berbeda. Sebab, Liverpool di bawah asuhan Kenny Dalglish semakin kuat. The Reds juga telah mendatangkan beberapa pemain yang hebat pada musim panas lalu.

"Bagi saya, Anfield selalu tempat yang paling sulit untuk memenangkan pertandingan. Mereka berupaya menembus empat besar dan dengan pemain saat ini, mereka mampu melakukan itu,"


Category Article

What's on Your Mind...