Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa Mengundurkan Diri.


anda sedang membaca artikel tentang Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa Mengundurkan Diri. dari indotrendy.blogspot.com

Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengundurkan diri sebagai Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid kedua. Suharso mengundurkan diri karena persoalan pribadi.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Ia telah menerima surat pengunduran diri dari Suharso Monoarfa tertanggal 12 Oktober 2011. Alasan yang disampaikan oleh Suharso lebih karena masalah pribadi.
" Saya terima lima hari lalu berisikan permintaan beliau untuk mengundurkan diri dari menteri. Saya menerima dan menyetujui pengunduran saudara Suharso,"ujarnya saat memberikan keterangan pers, di Kantor Presiden, Senin (17/10).
Sebagaimana diketahui, informasi yang beredar terakhir Suharso tengah terbelit persoalan rumah tangga. Suharso digugat cerai oleh Istrinya dan sekarang sudah proses di pengadilan. Perkara inilah kemudian yang membuat Ia dikabarkan akan direshuffle.
Walaupun begitu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tetap memberikan apresiasi ke politisi Partai Persatuan pembangunan. "Selama dua tahun bersama-sama saya di kabinet, saya menilai bahwa kineja dan prestsi beliau baik," jelasnya.


Category Article

What's on Your Mind...