Meski Menang Tipis Roony Tetap Puas


anda sedang membaca artikel tentang Meski Menang Tipis Roony Tetap Puas dari indotrendy.blogspot.com
Penyerang timnas Inggris, Wayne Rooney tidak bisa menutupi antusiasmenya bisa meraih poin penuh saat berhadapan dengan Wales yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Kendati The Three Lions sempat mendapat perlawanan sengit dari sang tetangga, publik Inggris boleh menghela nafas lega setelah Ashley Young sukses memecah kebuntuan di menit akhir pertandingan untuk mengunci kemenangan Inggris.



Berkat kemenangan ini, Inggris memimpin sendiri di puncak klasemen grup D dengan 17 poin, atau unggul 6 poin dari urutan kedua Montenegro yang membuat kans Inggris berlaga di Polandia dan Ukraina terbuka lebar, seperti disampaikan oleh Rooney.

“Ini sangat baik untuk mendapatkan enam poin dan memimpin di puncak klasemen grup G,” kata Rooney di Goal, Rabu (7/9/2011). “Kami frustasi kali ini, tetapi hasilnya sesuatu terpenting dan kami bersyukur untuk itu,” kata Rooney membuka kenangan pahitnya saat timnya sempat menemui jalan buntu untuk membuka keran gol saat berhadapan dengan Wales.

Bomber Manchester United itu pun tidak memungkiri, performa ciamik yang diperagakan Wales nyaris saja membuat Inggris keteteran, namun beruntung, Inggris akhirnya bisa mengatasi situasi genting jelang bubaran. “Mereka (membuat kami terkejut), jujur saja, mereka bermain baik. Beruntung, di akhir pertandingan kami bisa terus mengarah kepada kemenangan. Kami tidak berada dalam kondisi terbaik,” Rooney melanjutkan.

Terkait permainan para pemain muda yang memperkuat Inggris di pertandingan kali ini, Rooney mengaku puas atas progress yang mereka tunjukkan di medan laga. Menurutnya, deretan pemain belia Inggris tersebut merupakan asset berharga timnas Inggris di masa depan.

“Ini sangat baik, jelas, bagi para pemain muda untuk mendapatkan kesempatan dan mereka semua telah melakukannya dengan baik ketika mereka melakukannya. Ini sangat besar bagi masa depan (pemain) Inggris.


Category Article

What's on Your Mind...