MNC Akan Menayangkan SEA Games.


anda sedang membaca artikel tentang MNC Akan Menayangkan SEA Games. dari indotrendy.blogspot.com

Bagi masyarakat yang tidak sempat melihat secara langsung pertandingan olahraga di SEA Games ke-26 di Palembang dan Jakarta, tidak perlu bersedih. Karena stasiun TV di bawah naungan MNC Media Group, bakal menyiarkan langsung dari lokasi.

Ada 9 pertandingan favorit yang akan disiarkan langsung oleh MNC Media Group, dari 42 cabang olahraga yang dipertandingkan. Termasuk juga akan merelay siaran langsung pembukaan dan penutupan ajang lomba yang diikuti 11 negara ini.

Group President & CEO MNC Media, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, keterlibatan pihaknya dengan menjadi official media partner SEA Games lantaran ingin mensukseskan even terbesar di Asia Tenggara ini.

"Olahraga penting karena akan menciptakan rasa bangga terhadap bangsa kita dan juga bisa menciptakan kepribadian lebih dan fighting spirit," ungkapnya di Ballroom Grand Hyatt Jakarta, Senin (17/10/2011).

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Harian SEA Games XXVI (INASOC) Pusat Rahmat Gobel mengaku bangga dengan keikutsertaan MNC Media. Karena TV lain kurang tertarik untuk mencover ajang SEA Games.

Perlu diketahui, 9 cabang olahraga yang disiarkan MNC Media adalah bulutangkis, sepak bola, senam ritmik, perahu naga, futsal, renang, loncat indah, renang indah dan taekwondo.

Sementara itu, belasan artis dan atlet di Jakarta, Minggu (16/10/2011) bersama-sama mendukung gerakan massa Ayo! Indonesia Bisa menjadi tuan rumah yang baik dan juara umum SEA Games ke-26 2011.

Para artis yang datang pada peresmian gerakan Ayo! Indonesia Bisa di Jakarta, Minggu, antara lain Syahrini, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Pinkan Mambo, Mulan Jameela, Nikita Willy, Uya Kuya, Okky Lukman, Helmi Yahya, Donna Agnesia, Wanda Hamidah, Ira Wibowo dan lain-lain.


Category Article

What's on Your Mind...