Olga Syah Putra Belum Yakin Akan Cinta Jessica Iskandar .


anda sedang membaca artikel tentang Olga Syah Putra Belum Yakin Akan Cinta Jessica Iskandar . dari indotrendy.blogspot.com
>

Sampai kini, status hubungan presenter kocak Olga Syahputra dengan Jessica Iskandar masih simpang siur. Pasalnya, Olga mengaku sempat ragu dengan Jessica karena dinilainya suka bercanda.

"Pernah dia ngomongnya serius banget sama aku. Tapi, akunya masih ragu ya. Aku pikir, ini benar atau nggak. Mungkin, karena Jessica sering becanda ya," ujar Olga Syahputra, Selasa (18/10/2011), saat ditemudi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.

Ternyata, yang membuat Olga ragu saat itu, Jessica pernah menuturkan bahwa dirinya sedang dekat dengan pria lain. Karena itulah, Olga kelamaan mengungkapkan perasaan cintanya.

Dan yang membuatnya tidak peduli lagi setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri, pria yang dekat dengan Jessica. Ternyata, Olga salah duga. Jessica malah rela memutuskan hubungannya dengan pria tersebut demi Olga.

"Lagian, katanya lagi dekat sama orang. Kata dia kak Olga sih kelamaan. Tapi, kata dia, kalau kak Olga beneran, aku putusin orangnya," katanya, menuturkan kembali ucapan Jessica.

Sebagai wanita, lanjut Olga, mungkin Jessica ingin mengetahui perasaan Olga yang sebenarnya, yang selama ini belum pernah diungkapkannya. Maklum, Olga mengaku trauma karena pernah sakit hati gara-gara cinta. "Aku kan kalau sudah sayang sama orang, jadi sayang banget," ucapnya.

Saat ini, Olga mengaku perasaannya sangat kuat dengan Jessica. "Nggak tahu ya tapi aku merasa feeling aku kuat. Kalau aku memang sama Jessica, aku nggak pakai ngomong deh. Pasti, kawinan gue pasti heboh," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...