Pasha Ungu "Saya sedikit menyayangkan RBT dihentikan"


anda sedang membaca artikel tentang Pasha Ungu "Saya sedikit menyayangkan RBT dihentikan" dari indotrendy.blogspot.com
Isu pemberhentian Ring Back Tone (RBT) akan dilaksanakan Senin (17/10/2011) malam. Vokalis Ungu, Pasha pun menyayangkan hal tersebut. Pasha Ungu kesal karena aspirasinya mengenai pembajakan yang merugikan musisi tanah air tak digubris.



"Saya sedikit menyayangkan RBT dihentikan. Kalau kita teriak soal pembajakan enggak didengar juga, ada lagi hal ini,"ungkap Pasha Ungu saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2011) sore.

Pasha menilai kalau RBT bukanlah sebuah kejahatan yang harus ditindak. Namun karena beredarnya isu penipuan pulsa, RBT para musisi akhirnya terancam dihentikan.

"Pembuat karya itu pekerjaan yang mulia, pekerjan yang jujur, pingin didengar orang. Salah satu sarana karya kita didengar orang adalah lewat RBT,"jelas Pasha Ungu.

Isu pemberhentian RBT telah dikeluarkan oleh Menteri Telekomunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring. Pasalnya kini marak kejahatan yang berkedok RBT, namun akhirnya menghisap pulsa pemilik handphone.

Hingga kini belum ada kepastian apakah RBT akan mendapat kebijakan baru atau tidak. Namun telah dikabarkan kalau RBT akan dimatikan tepat malam ini,


Category Article

What's on Your Mind...