Pernikahan Anjie yang Sederhana


anda sedang membaca artikel tentang Pernikahan Anjie yang Sederhana dari indotrendy.blogspot.com
"Hanya mengundang 150 orang saja kok. Nggak besar-besar banget. Hanya keluarga dan sahabat saja yang diundang," terang Anjie di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/10).

Anjie tak menjelaskan mengapa pernikahannya dilakukan dengan sederhana. Namun yang pasti, pernikahan akan berlangsung di Surabaya, kota tempat kelahiran Wina.



"Konsep pernikahannya juga sangat sederhana kok. Apalagi mamanya Wina juga kurang sehat dan tidak bisa keluar dari Surabaya. Jadi mengadakan pernikahannya di sana," sambung mantan kekasih Rini 'Idol' ini.

Sedangkan dipilihnya Desember sebagai tanggal pernikahannya, lantaran pada Oktober, ibunda Anjie tengah menunaikan ibadah haji.

"Kenapa Desember karena 15 Oktober nanti ibu naik haji. Selama 40 hari di Mekkah, sampai pertengahan November. Makanya Desember besok jadi pilihan untuk menikah," ujar pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini.

Kisah cinta Anjie memang cukup berliku dan penuh cerita. Anjie cukup lama berpacaran dengan Rini Wulandari, jawara Indonesian Idol 2007. Hubungan mereka sangat dekat dan sempat dikabarkan anak menikah. Tak disangka, hubungan mereka putus di tengah jalan.

Pada 9 April 2010, Anjie membuat pengakuan mengejutkan. Anjie mengaku ayah biologis dari bayi Sheila Marcia Joseph. Anji mengaku sebagai ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph melalui sebuah acara infotainment.


Category Article

What's on Your Mind...