Rossa Ingin Buka Cabang Bisnis Karaoke di Luar Negri


anda sedang membaca artikel tentang Rossa Ingin Buka Cabang Bisnis Karaoke di Luar Negri dari indotrendy.blogspot.com
Meski sampai sekarang masih tercatat sebagai salah satu penyanyi solo sukses, tidak membuat Rossa terlalu santai. Bahkan disaat popularitas masih dalam genggamannya, Rossa sudah memulai bisnis di luar dunia entertainment.



"Aku sih orangnya mau ikutan aja. Jadi kalo ini ada laporannya nanti, aku tangani sendiri. Misal kalo dapet komplain jam 1 malam, langsung aku forward ke cabang masing-masing. Banyak tantangannya, tapi gak usah cerita yang berat-berat, yang seneng-seneng aja," jelas Rossa.

Mantan istri drummer Padi, Yoyo ini saat ditemui di pembukaan Diva Family Karaoke di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/10) menambahkan bahwa dirinya juga berkeinginan membuka cabang bisnisnya ini di luar negeri.

"Insya Allah aja, mungkin setelah tiga tahun awal dulu ya. Nanti baru akan kita bawa ke sana. Untuk tahun-tahun pertama akan lebih fokus secara intern. Banyak temen-temen yang ngajak buka, tapi masih saya tampung. Saya benerin intern dulu, baru saya franchise-kan. Mimpi saya yang lain juga ingin di tahun 2012 bisa ada beberapa konser," paparnya.


Category Article

What's on Your Mind...