Samuel Etoo Kemungkinan akan Kembali ke Inter Milan.


anda sedang membaca artikel tentang Samuel Etoo Kemungkinan akan Kembali ke Inter Milan. dari indotrendy.blogspot.com
Milan: Samuel Etoo kemungkinan akan kembali ke Inter Milan. Striker asal Kamerun itu bisa membantu Inter keluar dari kesulitan dengan bergabung kembali di skuat Nerazzurri ketika bursa tranfer dibuka kembali Januari mendatang. Tak dibeli permanen kembali, tetapi hanya dipinjam selama dua bulan.
Etoo sedianya baru meninggalkan Inter musim panas tahun lalu. Pemegang titel Coppa Italia melego mantan tukang gedor Barcelona tersebut ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala seharga 27 juta euro. Akan tetapi, Etoo diklaim menghubungi Presiden Inter Massimo Moratti untuk menawarkan jasa dalam waktu sempit.
Liga Primer Rusia memasuki masa jeda selama Januari sampai Februari. Di masa itulah Etoo bisa dipinjam. Selain baik baut Inter, Etoo dapat memanfaatkan masa peminjaman di Inter guna menjaga kondisi fisiknya ketika liga di Rusia kembali bergulir.
Lebih lanjut, Inter juga masih memiliki satu jatah pemain non-Uni Eropa. Dan lagi, Etoo tidak harus pulang ke negaranya untuk berlaga di Piala Afrika lantaran Kamerun kandas di babak kualifikasi.
Jika kepindahan ini terjadi maka Etoo akan mengikuti langkah yang pernah dilakukan David Beckham ketika dipinjam AC Milan. Pun, jika kesampaian, Etoo bisa bermain di sembilan partai Serie A dan satu partai di Liga Champions karena Anzhi di musim ini tidak terjun di kancah Eropa.


Category Article

What's on Your Mind...