Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar.


anda sedang membaca artikel tentang Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar. dari indotrendy.blogspot.com

ktris cantik yang pernah melambung namanya lewat serial ‘Full House’, Song Hye Kyo, mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya tentang berkencan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Song Hye Kyo menjelaskan, ”Akibat dari mempublikasikan hubungan cinta dua kali adalah jauh lebih besar. Saya sekarang berusia 30 tahun, dan menurut saya, dalam usia seperti ini, dua kali bukanlah masalah.”

Ia melanjutkan, “Sepanjang karirku sebagai seorang aktris, sangat mengecewakan bahwa begitu mudah dan cerobohnya publik membicarakan saya. Dan saat-saat seperti itu, saya sangat tertekan, terutama dengan stigma yang diberikan publik.”

Mengenai kegagalan dua kali hubungannya dan perpisahan sebelumnya, Song Hye Kyo menyatakan, “Waktu telah berlalu dan sekarang saya harus melangkah lagi.” Aktris ini akan kembali berakting dalam film baru berjudul ‘Today’ pada 27 Oktober mendatang.


Category Article

What's on Your Mind...