Striker kontroversial Carlos Tevez kembali berlatih bersama Manchester City.


anda sedang membaca artikel tentang Striker kontroversial Carlos Tevez kembali berlatih bersama Manchester City. dari indotrendy.blogspot.com

Pelatih Roberto Mancini, yang menyatakan pemain itu menolak tampil sebagai pemain pengganti ketika City kalah 0-2 di Bayern Munich, meminta Tavez berlatih di bagian lain di kompleks Carrington, setelah tim inti berlatih satu jam sebelumnya.


Tevez, yang akan dipanggil komisi disiplin klub dalam dengar pendapat, tiba di tempat latihan mengendarai Hummer hitam dan ditemui dua staf keamanan klub sebelum masuk ke ruang latihan untuk melakukan pemanasan.

Kendati ia berseteru dengan Mancini, yang mengatakan ia tidak akan pernah muncul lagi di City, pemain dari Argentina itu masih memiliki pendukung, termasuk Sam Allardyce, bos tim "tier" kedua West Ham, tempat Tevez bermain pada musim 2006-07.

"Jawabannya saya tidak tahu," kata Allardyce, ketika ditanya bagaimana prospek bila menyewa pemain dari Amerika Selatan itu.


"Saya kira, dari sisi pandang saya, hanya menunggu apa yang akan terjadi. Kemudian wakil ketua David Sullivan mungkin akan memikirkannya," katanya.


"Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Sullivan adalah orang yang pertama yang berbicara dengan saya tentang kemungkinan ia kembali, berdasar apa yang sudah dilakukan di sini terakhir kali. Dan bila ia cinta pada klub, akan ada kemungkinan lain," katanya.


"Kita tunggu dan lihat saja," katanya.


Category Article

What's on Your Mind...