Suarez Menyebutku EVRA Negro Lebih Dari 10 Kali,


anda sedang membaca artikel tentang Suarez Menyebutku EVRA Negro Lebih Dari 10 Kali, dari indotrendy.blogspot.com

Laga Liverpool versus Manchester United ternyata berbuntut panjang. Patrice Evra menuding striker Luis Suarez telah bersikap rasis dengan menyebut dirinya Negro, saat keduanya saling bertemu di Anfield.

Evra mengklaim Suarez melontarkan kata rasis lebih dari 10 kali. Wasit Andre Marriner telah memasukkan pengaduan Evra dalam catatan hasil pertandingan. Suarez kini tengah menghadapi penyelidikan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Sumber di Perancis menyebutkan, Suarez melontarkan kata Negro kepada Evra. Suarez langsung membantah kabar tersebut. Tapi, Evra menegaskan bahwa striker asal Uruguay itu telah bersikap rasis.

"Aku sangat sedih. Di tahun 2011 kamu tidak bisa berkata seperti ini. Dia tahu apa yang dia katakan, wasit juga tahu, pasti ini akan terungkap," tutur Evra.

"Aku tidak akan mengulangi apa yang dia katakan, tapi itu adalah kata rasis, dan dia berkata lebih dari 10 kali. Dia mencoba menggangguku. Aku tidak ingin membahasnya, tapi itu sangat mengecewakan dan menyedihkan," keluhnya.


Category Article

What's on Your Mind...