Sule Cs Memparodikan Girlband 7 Icons.


anda sedang membaca artikel tentang Sule Cs Memparodikan Girlband 7 Icons. dari indotrendy.blogspot.com

Setelah sukses memparodikan boyband SMASH, kini Sule Cs memparodikan girlband 7 Icons. Nama grup yang melejit dengan singlenya Playboy ini diparodikan menjadi 7 Ikan. Lantas bagaimana komentar ketujuh cewLucu banget, terus kayaknya karakternya kuat ya. Kita senang banget. Bajunya sama persis, syuting video klipnya sama, kacamata juga," papar PJ saat dijumpai di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (12/10) malam.
Pun begitu mereka merasa tak merasa tersaingi, bahkan mereka ingin berkolaborasi dengan para komedian ini.
"Kita sama siapa pun gak merasa saingan, kita merasa satu tim, kita sama-sama meramaikan musik Indonesia. Yuk ramai-ramai, malah senang kalau show ketemu teman. Rezeki gak kemana," ujar Mezty.
Para personel 7 Icons tak pernah menyangka jika grupnya diparodikan seperti ini. Mengenai nama yang diplesetkan menjadi 7 Ikan, PJ menuturkan jika sebelumnya para haters menyebutnya seperti itu.
"Gak nyangka, mereka tuh cuma berdiri aja kita udah ngakak. Padahal, sebelum ada mereka, udah ada haters-haters (orang-orang yang benci) yang panggil kita 7 Ikan. Tahunya dipakai sama kakak-kakak itu. Kayaknya haters-haters itu harus lebih kreatif lagi." pungkasnya.ek cantik ini mengenai parodi ini?


Category Article

What's on Your Mind...