Syahrini Goda Hyun Bin


anda sedang membaca artikel tentang Syahrini Goda Hyun Bin dari indotrendy.blogspot.com
Kedatangan bintang KDrama asal Korea Selatan, yakni Hyun Bin, di Indonesia benar-benar disambut dengan sangat luar biasa oleh para penggemarnya. Pria tampan berusia 29 tahun itu datang ke Indonesia sebagai duta militer Indonesia-Korea Selatan.



"Saya datang atas perintah dari menteri pertahanan Korea, apalagi sekarang hubungan Indonesia dengan Korea sangat baik, kesempatan ini untuk membuat hubungan ini menjadi lebih baik. Sekarang ini saya menjadi duta militer," jelas Hyun Bin melalui translatornya.

Hyun Bin yang datang di acara panggung hiburan TNI AL di lapangan Marinir, Cilandak, Jakarta, Kamis (6/10), tampak begitu takjub dengan fansnya yang terus berteriak memujanya. Bahkan ketika MC acara tersebut, Reza Bukan, Farid Aja, serta Syahrini menggodanya, Hyun Bin hanya bisa tersenyum.

"Saya pernah ke Bali, belum pernah datang ke Jakarta. Saya ingin bertemu dengan teman-teman di sini, tapi sekarang saya masih bertugas. Saya wamil 1 tahun, 9 bulan. Semoga hubungan dengan Indonesia menjadi lebih baik. Saya sekarang belum punya pacar. Ya, Indonesia itu, sesuatu...." tambah Hyun Bin mencoba mengikuti ucapan Syahrini dan disambut histeris para fans.

Dalam wawancara singkat selama 10 menit tersebut, Syahrini sempat membuat fans iri dengan mencium pipi kanan dan kirinya. Bahkan, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu sangat terkagum pada pemeran Kim Jo Woon dalam serial TV Secret Garden itu.

"Dia itu ganteeeng banget loh," puji Syahrini.


Category Article

What's on Your Mind...