Timnas U-23 Indonesia Memetik Kemenangan 2-0 atas Persikabo Bojonegoro.


anda sedang membaca artikel tentang Timnas U-23 Indonesia Memetik Kemenangan 2-0 atas Persikabo Bojonegoro. dari indotrendy.blogspot.com

Timnas U-23 kembali menuai hasil cukup memuaskan dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/10/11). Egi Melgiansyah dkk meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo Bojonegoro.
Meski demikian, Rahmad masih kurang puas dengan stok pemain yang dimilikinya, khususnya untuk posisi bek tengah. Pada laga tersebut, sang pelatih sempat menggeser Diego Michiels ke tengah, sebelum mengembalikannya ke sebelah kiri.
“Diego di babak pertama berubah posisi dari bek tengah ke bek kiri, karena seperti yang saya bilang, di timnas (U-23) ini masalahnya adalah tidak banyak stok di posisi bek tengah,” terang Rahmad usai pertandingan.
Untuk itu, coach RD berkoordinasi dengan manajemen timnas untuk mendatangkan sejumlah talenta muda yang tersebar di luar negeri, diantaranya bek kiri Yericho Christiantoko, yang kini merumput di CS Visse, Belgia, serta duo pemain junior Penarol, Uruguay, gelandang M. Zainal Haq serta penyerang Syamsir Alam.
“Untuk Yericho, dia dipastikan datang tanggal 18 (Oktober),” ujar RD usai pertandingan. “Yang dua lagi (Syamsir Alam dan Zainal Haq) masih belum jelas.”
Jika Yericho datang, ada kemungkinan Diego digeser ke bek tengah, berduet dengan Abdurrahman.


Category Article

What's on Your Mind...