Ustaz Solmed Tidak Suka Romantis DI Muka Umum.


anda sedang membaca artikel tentang Ustaz Solmed Tidak Suka Romantis DI Muka Umum. dari indotrendy.blogspot.com

Di tengah kesibukan berdakwah, Ustaz Soleh Mahmud alias Ustaz Solmed dikejutkan dengan kedatangan sang kekasih, April Jasmin. Pertemuan kedua insan ini terkesan tidak romantis. Sang ustaz mengakui hal tersebut.
"Saya laki-laki yang tidak pandai merayu. Saya sukanya meledek, bercanda, tidak romantis," kata Ustaz Solmed dalam program Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (15/10).
Meski demikian, justru sifat tersebut yang membuat April jatuh cinta. "Romantis itu engga selalu bilang aku cinta kamu. Tapi tauziah-nya dia, nasihat, dan bercandaannya yang bikin saya makin cinta," ucap April.
Cerita cinta keduanya berawal ketika sang ustaz ingin berkunjung ke rumah April untuk menyantap ketupat. Dari situlah timbul benih-benih cinta.
April sempat takut. "Saya engga berani negur dia. Karena waktu itu saya masih pakai hot pants dan belum berbusana muslimah. Jadi abis assalamualaikum saya langsung kabur,"


Category Article

What's on Your Mind...