Webber targetkan juara dua


anda sedang membaca artikel tentang Webber targetkan juara dua dari indotrendy.blogspot.com
<
Pebalap tim Red Bull, Mark Webber, berambisi menjadi juara kedua di akhir musim kompetisi F1 tahun 2011. Bagi Webber, merebut gelar juara kedua adalah hal yang terbaik yang dapat dilakukannya pada musim ini.
"Jika Sebastian Vettel menjadi juara dunia dan aku juara kedua, tim Red Bull pasti akan sangat bergembira karena hasil semacam ini tidak pernah kami dapat sebelumnya. Oleh karena itu, aku akan bekerja ekstra keras untuk memenangi setiap seri yang tersisa sampai akhir musim," kata Webber, Rabu (5/10/2011) waktu London.
Menurut Webber, dia tidak ingin lagi menyia-nyiakan semua peluang yang didapatnya. Pada musim ini, Webber sudah tiga kali mendapat posisi terdepan, tetapi belum sekalipun memenangi salah satu seri. Kemenangan terakhir Webber adalah di F1 seri Hungaria pada musim 2010.
Untuk mewujudkan ambisinya, Webber yang saat ini di posisi keempat dengan 182 poin memang harus bekerja ekstra keras. Di harus bersaing dengan Jenson Button di peringkat kedua dengan 185 poin, Fernando Alonso di peringkat tiga dengan 184 poin, dan Lewis Hamilton di peringkat lima dengan 168 poin


Category Article

What's on Your Mind...