Widi Vierra; Polisi Akan Segera Menuntaskan Kasus Penculikanya.


anda sedang membaca artikel tentang Widi Vierra; Polisi Akan Segera Menuntaskan Kasus Penculikanya. dari indotrendy.blogspot.com

Minola Sembayang agak gregetan dengan kinerja kepolisian Resort Jakarta Selatan yang belum juga menguak pelaku yang menculik Widi "Vierra", kliennya. Hingga akhirnya Minola menulis surat yang ditujukan kepada petinggi Mapolres Jakarta Selatan.

"Satu bulan lalu kami menanyakan perihal kelanjutan proses penyidikan terhadap laporan peristiwa hukum yang dialami oleh Widi karena dari kacamata kami sebenarnya sudah banyak petunjuk dan alat bukti yang kita serahkan kpada kepolisian," papar Minola di ujung telepon, Jum'at (14/10/2011) petang.

Bukti yang paling mengerucut dan seharusnya pihak kepolisian sudah bisa menangkap pelaku adalah stiker yang berada di mobil para pelaku. "Ada stiker di mobil tersebut yang bisa mengggambarakan dan bisa mempersempit proses penyidikan. Seharusnya penyidik sudah bisa menyimpulkan pelaku," terang Minola.

Minola sempat meragukan kinerja kepolisian resort Jakarta Selatan dalam menangani kasus kliennya. "Yang kami pertanyakan kenapa hal tersebut susah sekali sementara kita tahu penyidik memiliki suatu kemampuan dan keahlian, kita tahu sekali banyak kasus terhadap pemerkosa'an salah satu kasus yang susah dibuktikan karena korban nya meninggal dunia itu dengan mudah pihak kepolisian bisa dengan mudah mengungkap siapa pelaku nya," papar Minola.

Kendati demikian, Minola masih punya kepercayaan jika pihak polisi akan mengungkap penculik kliennya. "Kami tetap memiliki keyakinan dan percaya penyidik sampai hari ini tetap melakukan upaya dan kerja keras untuk mengungkap siapa pelaku," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Widi Vierra menjadi korban penculikan setelah pulang dari klub malam di kawasan Kemang, pada tanggal 6 Juli 2011. Widi pun hampir menjadi korban pemerkosaan para pelaku.


Category Article

What's on Your Mind...