Wim Rijsbergen Andalkan Bepe dan Gonzales


anda sedang membaca artikel tentang Wim Rijsbergen Andalkan Bepe dan Gonzales dari indotrendy.blogspot.com
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Grup E dengan menjamu Qatar pada 11 Oktober mendatang.

Di laga sebelumnya, Indonesia takluk 3-0 saat bertandang ke markas Iran dan tumbang 2-0 melawan Baharin di kandang sendiri. Bahkan, Timnas belum satu pun mencetak gol di Grup E dan sudah kebobolan lima gol.



Meskipun demikian, namun pelatih kepala timnas Wim Rijsbergen kemungkinan besar tetap akan mempertahankan duet Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales di pertandingan kontra Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Jika berbicara soal tim, tidak ada individual gagal. Semua menang atau kalah," tutur Wim seusai memimpin latihan pagi timnas di Stadion GBK hari ini, Rabu (5/10/2011) WIB.

"Masih mungkin (mempertahankan duet Bambang dan Gonzales). Jika Anda mengatakan mereka gagal mencetak gol atau bagian defensif gagal sehingga kita kebobolan 3 gol (melawan Iran), itu tidak fair.”

“ Yang fair adalah mengatakan kita memang tidak bermain baik sebagai tim. Semoga kami bisa mengubah itu dan mulai bermain baik sebagai satu kesatuan tim dan tidak lagi kebobolan serta mampu mencetak gol.”

Saya tidak pernah memandang ini secara individual karena terkadang pemain membuat kesalahan atau kegagalan mengeksekusi penalti. Tetapi segalanya soal tim. Itu (kerjasama) yang diharapkan di pertandingan selanjutnya," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...