Aamir Khan Berencana Beli Rumah


anda sedang membaca artikel tentang Aamir Khan Berencana Beli Rumah dari indotrendy.blogspot.com
Aktor Bollywood yang perfeksionis, Aamir Khan rupanya tertarik bertetangga dengan Sachin Tendulkar. Kini dia sedang mencari bungalow impiannya di sebidang tanah sekitar Bandra.



Sebuah sumber menjelaskan, "Aamir ingin tempat di Bandra, namun dia juga bersedia menerima sebuah bungalow di Khar. Meskipun dia sudah merasa nyaman di Bandra dan ingin menjadi tetangga Tendulkar. Dia telah pergi untuk melihat beberapa tempat di daerah rumah baru Tendulkar di Perry Cross Road."

"Ini akan menjadi sebuah investasi yang bagus. Dia tertarik untuk membeli sebuah bungalow tua dan merenovasi sepenuhnya," tambah sumber itu.

Dilansir oleh bollywood.celebden.com, sumber itu melanjutkan, "Aamir telah meluangkan waktunya akhir-akhir ini untuk mencari lokasi. Rumahnya kelak bukanlah sebuah tempat yang mungil, namun cukup besar. Dia berencana untuk membuka sebuah kantor yang besar di tempat itu."

Seorang teman dekat Aamir yang dikonfirmasi mengenai pencarian rumah baru sang aktor berkomentar, "Dia tidak harus tinggal dan memilih sebuah gedung mewah. Namun saat ini dia tidak keberatan mendapatkan sebuah bungalow."


Category Article

What's on Your Mind...