Adriano Galliani, Cukup Puas Meski Bermain Imbang


anda sedang membaca artikel tentang Adriano Galliani, Cukup Puas Meski Bermain Imbang dari indotrendy.blogspot.com
Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, cukup puas dengan penampilan skuadnya meski hanya mampu bermain imbang melawan BATE Borisov, Rabu (2/11) dini hari. Kendati begitu, Galliani berharap tim bermain lebih baik di laga selanjutnya, tepatnya kala bersua kembali dengan Barcelona. Ia pun menargetkan agar Milan membawa pulang poin penuh supaya dapat memuncaki klasemen Grup H.



Pada saat laga kontra BATE di Dinamo Stadion, Milan sendiri tampil meyakinkan sejak laga dimulai. Hasilnya mereka bisa unggul lebih dulu pada menit ke-22 lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Namun, nahas bagi Milan, BATE bisa meyamai keunggulan di menit ke-55. Hasil ini diperoleh setelah wasit menunjuk titik putih, yang sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Renan Bressan.

"Sebenarnya kami tak mampu menyelesaikan peluang yang kami ciptakan dengan baik," kata Galliani di laman resmi Milan, acmilan.it . "Ketika Anda sudah unggul satu gol, apa pun masih bisa terjadi."

"Kali ini, keunggulan kami harus disamai dengan gol melalui penalti, tapi saya tak mau berbicara mengenai hal itu. Yang pasti tim bermain dengan baik. Kami sebenarnya bisa melakukan lebih, tapi itulah hasil akhir," sambungnya.

Hasil imbang itu sendiri memaksa Milan harus puas berada di posisi kedua. Hal inilah yang membuat sang wakil presiden tak puas. Karena itu, di laga selanjutnya, tepatnya saat kembali bertemu El Barca di San Siro, ia berharap para pemainnya bermain lebih baik lagi agar bisa memetik poin penuh.

"Kami harus menang melawan Barcelona. Harapan agar bisa memuncaki klasemen grup masih terbuka. Sebenarnya posisi kami sudah baik dengan poin delapan yang kami miliki. Tapi, pada 23 November mendatang, kami akan berusaha untuk bisa mengalahkan Barcelona."


Category Article

What's on Your Mind...