Agnes Coba Berkomunikasi Dengan Penonton


anda sedang membaca artikel tentang Agnes Coba Berkomunikasi Dengan Penonton dari indotrendy.blogspot.com
Tampil enerjik, Agnes Monica membawakan delapan lagu di Ballroom hotel Kempinski Jakarta, Jumat (4/11) malam. Sayang dalam acara tersebut, antusiasme penonton yang biasanya selalu hadir dalam setiap konser Agnes tak nampak di sepanjang konser. Padahal, Agnes pun telah berusaha berinteraksi dengan mereka.



Entah karena rentang usia penonton yang berbeda (orang dewasa) atau performance yang terlalu atraktif, penonton seperti 'loyo' saat menikmati penampilan Agnes. Namun, secara keseluruhan Agnes tampil total dalam pagelaran busana Valentine Service. Ia telah mencurahkan seluruh kemampuan di panggung.

Penampilan Agnes dibukan dengan intro Semua Datang Dari Hati yang disusul dengan keluarnya dancer pria. Tak lama, Agnes muncul mengenakan busana berwarna hijau tosca, membawakan Godai Aku kemudian disusul Hanya Menunggu.

Usai menghentak dengan 2 lagu pertama yang bertempo cepat, lagu Matahari meluncur dari mulut Agnes. Sesekali dia mencoba berkomunikasi dengan penonton. "Thank you so much for being here. Dua tahun lalu pernah ditanya sama temen kenapa beda saat on stage dan off stage. Kalo di panggung, kata temen saya, saya lebih intimidate. Really ?!.. Apa karena drum, gitar, audience, tapi karena ada sesuatu yang bunyi di kepala saya," ujarnya sambil mendekati pemain alat musik.

Respon penonton yang tak sesemangat sapaan Agnes membuat penyanyi yang satu ini terus memompa semangat mereka. Suasana ballroom mulai menghangat kala Temperature dan Teruskanlah dilantunkan. Menjelang akhir, penyanyi yang meraih sejumlah prestasi internasional ini menyanyikan secara medley Karena Ku Sanggup dengan Cinta di Ujung Jalan. Seakan penghentak, Agnes melantunkan Paralyzed sebagai penutup


Category Article

What's on Your Mind...