Andi Soraya "sekarang ada bukunya, dulu kan nggak ada,"


anda sedang membaca artikel tentang Andi Soraya "sekarang ada bukunya, dulu kan nggak ada," dari indotrendy.blogspot.com
Artis Andi Soraya tampak begitu cantik dengan balutan gaun putih dan mahkota yang bertahta di kepalanya. Ekspresi sumringah penuh kebahagiaan juga terukir dari wajah ayu wanita yang tengah melakukan fitting baju pengantin ini.



Rencana pernikahan kedua wanita yang akrab dipanggil Aya tersebut seolah begitu tertutup. Hanya teman-teman dekat yang ia undang untuk datang di hari penting itu, di mana undangan yang disebar cuma 250 lembar. Andi pun bersyukur karena akhirnya ia bakal mengakhiri masa lajangnya.

"Ya akhirnya, setelah penantian sekian lama akhirnya aku sold out juga, sekarang ada bukunya (surat nikah) dulu kan nggak ada," tutur Andi Soraya ditemui di Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Barat, Selasa (15/11).

Seperti kita tahu Andi Soraya sempat tinggal satu atap tanpa ikatan dengan aktor bule Steve Emmanuel. Kini semua masa lalu tersebut bakal ia hapus dalam satu janji pernikahan yang dikemas minimalis namun modern.

"Konsepnya minimalis modern, jadi resepsi buat syukuran teman-teman aja," ucap Indra, Wedding Organizer Andi Soraya.

Lalu kapan pastinya pernikahan tersebut dilaksanakan? Hal ini masih dirahasiakan baik oleh Andi Soraya maupun wedding organizer pernikahannya. Mereka hanya menyebut di bawah tanggal 26.

"Akadnya yang pasti sebelum tanggal 26, kita nggak bisa kasih tau, karena pihak keluarga pengen akadnya sakral dan privasi," tandas Indra.


Category Article

What's on Your Mind...