Andrea Hirata yakin Timnas U-23 Menang


anda sedang membaca artikel tentang Andrea Hirata yakin Timnas U-23 Menang dari indotrendy.blogspot.com
"Saya yakin Indonesia akan menang karena moralnya sedang sangat bagus. Baik moral dari pemain maupun penonton. Selain itu, banyak ditarik pelajaran dari kekalahan kemarin (lawan Malaysia di penyisihan grup A). Saya harap kita menang," tutur Andre, melalui telepon seluler di Jakarta, Senin (21/11).



Menjadi tuan rumah, apiknya permainan Egi Melgiansyah dkk di atas lapangan, serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia menjadi keyakinan novelis Lakar Pelangi ini Timnas U-23 menang.

"Saya harap dgn doa seluruh penonton, Indonesia akan menang. Saya lihat permainan U-23 ini beda. Ini sudah seperti pertandingan di luar negeri. Saya semangat sekali nontonnya. Ya, skornya 2-0 lah," imbuh pria yang baru saja merilis novel 11 Patriot dalam nada penuh keyakinan.


Category Article

What's on Your Mind...